'Bajak' Pikap, Bocah-Bocah Ini Terpental ke Aspal

Tabrakan dua mobil di Thailand.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Mencari tumpangan gratis kerap dilakukan para pelajar. Nge-BM (Bajak Mobil) merupakan istilah yang sering digunakan saat akan menumpangi mobil atau truk pikap.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, ada kejadian unik sekaligus mengerikan, yang dialami oleh 13 siswa, ketika duduk di belakang sebuah pikap. Semua siswa ini terhempas ke luar layaknya sebuah kelereng yang berhamburan.

Dilansir Mirror, Kamis, 18 Juni 2015, insiden mengerikan yang  terjadi di sebuah wilayah di Krabi, Thailand, ini juga sempat terekam kamera CCTV dan diunggah ke situs Youtube.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Dalam rekaman tersebut, peristiwa yang terjadi Senin lalu ini rupanya terjadi karena pikap yang membawa 13 siswa, yang duduk  di bak mobil, menghantam mobil lain yang akan berbelok ke kanan. Alhasil, kecelakaan tak terhindarkan, hingga membuat para siswa terlempar.

Tak disebutkan apakah mereka siswa SD atau SMP. Namun ajaibnya, bocah-bocah ini diketahui selamat dan hanya menderita luka ringan. Bahkan terlihat dalam video tersebut, beberapa di antaranya kembali berjalan, seolah-olah tak ada yang terjadi.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Anda bisa melihat videonya melalui tautan ini

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016