Mobil Hampir Terbelah Dua, Pengemudi Selamat

Gergaji besar melingkar hampir memotong mobil ini
Sumber :
  • Imagine China
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Seorang pengemudi secara ajaib selamat setelah pisau melingkar besar datang ke arahnya dan memotong bagian depan mobilnya.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Pria bernama Xiang tersebut, mengemudi di sepanjang jalan tol di Chongqing, Cina. Kejadian berawal ketika dirinya mendengar ledakan keras dan melihat pisau berputar ke arahnya.
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


Seperti dilansir 
Dailymail
, Sabtu, 20 Juni 2015, pisau tersebut jatuh dari sebuah truk yang menabrak penghalang di sisi lain jalan tol. Xiang mengatakan bahwa dirinya hampir tidak bisa berdiri ketika keluar dari mobil, karena kakinya gemetar.


Pemerintah setempat mengatakan pisau melingkar besar yang terdapat pada papan truk masih belum diamankan dengan baik. Sejumlah pisau terjatuh ketika pengemudi yang membawa beberapa pisau kehilangan kendali.


Ren Gu, seorang pejabat dari departemen jalan ray setempat mengatakan bahwa pisau menabrak mobil Xiang dengan jarak sangat tipis dari sisi pengemudi. Namun, dirinya menegaskan pula bahwa sang supir truk yang membawa pisau juga mengalami luka akibat kejadian tersebut.


Hingga saat ini, masih belum ada tuduhan terhadap sopir truk, walaupun beberapa laporan menunjukkan bahwa kelelahan mungkin menjadi faktor utama dalam kecelakaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya