VIDEO: Gila, Truk Monster Ini Mampu Salto Dua Kali di Udara

Aksi Tom Meents dengan truk monsternya
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id - Pernah melihat trek Hot Wheels yang dirancang untuk membuat salto sebuah mobil mainan? Ya, dengan trek ini sebuah mobil miniatur dapat melakukan salto di udara.

Dan rupanya permainan ini pula yang menjadi inspirasi bagi Tom Meents untuk mewujudkannya dalam dunia nyata. Sebuah atraksi nekat yang hampir dikatakan mustahil untuk dapat dilakukan di dunia nyata.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Melakukan backflip di udara mungkin sudah sering dilihat. Itupun hanya sekali backflip dan biasanya menggunakan sepeda BMX atau skateboard. Maklum, teknik ini bukan hal mudah untuk dilakukan.

Apalagi dengan dobel salto dan menggunakan kendaraan super berat. Namun tantangan itu coba dipecahkan Tom, jawara 11 kali Monster Jam World Finals Champions.

Dilansir Carscoops, Rabu 24 Juni 2015, dalam aksinya Tom menggunakan truk monster tunggangannya yang memiliki berat hampir 4,8 ton. Truk ini mampu menyemburkan kekuatan 1500 tenaga kuda.

Sempat membuat cemas para penonton, Tom akhirnya sukses mewujudkan ambisinya. Teriakan histeris penonton menjadi saksi kesuksesan Tom mencatat rekor double backflip di udara dengan menunggangi truk monster.

Ingin lihat aksi nekat Tom Meents? Lihat video di bawah ini:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

(ren)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016