Mobil Rusak Parah Ini Nekat Ngebut di Jalan Raya

Mobil rusak parah
Sumber :
  • nationalpost
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Pengguna jalan di Newfoundland, Kanada, dihebohkan dengan sebuah mobil yang melaju kencang. Yang mengherankan, mobil Toyota warna biru itu dalam kondisi hancur usai kecelakaan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Kondisi mobil ini sangat memprihatinkan. Atapnya hancur tak berbentuk dan kaca depan pecah. Beberapa bagian mobil juga penyok plus tanpa spion sebelah. Anehnya, mobil ini tetap nekat melaju kencang.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Tom Canning yang kebetulan saat itu tengah melintas untuk pergi memancing dibuat kaget dengan mobil rongsok yang menyalipnya dengan kecepatan di atas 100 km/jam itu.


Jonathan Bromley


Penasaran, Tom mencoba mengejar mobil ini hingga sejauh 2 kilometer. "Saya harus menghentikannya. Saya heran kenapa mobil seperti itu dipaksa untuk tetap digunakan di jalan raya," kata Tom kepada
Nationalpost.


Jonathan Bromley


Mobil rongsok itu akhirnya berhenti setelah keluar jalur dan hampir bertabrakan dengan truk. Tom saat itu langsung keluar dan mendatangi mobil itu. Ia pun kembali terkejut.


Sang pengemudi ternyata berlumuran darah terutama di bagian kepala. Benar rupanya jika sang pengemudi baru saja mengalami kecelakaan. Anehnya apa yang menjadi alasannya tetap nekat mengemudi.


"Dia berlumuran darah dan terlihat dalam kondisi yang sangat memprihatinkan," kata Tom Canning.


Dan rupanya Tom mengenal pria tersebut yang tak lain adalah Steve Bromley, langganannya membeli ikan codfish. Pria 49 tahun ini mengalami kecelakaan setelah kabarnya menabrak rusa. "Dia mengatakan tidak ingat apa-apa," kata Tom.


Akibat kecelakaan ini, Bromley dilarikan ke rumah sakit karena mengalami amnesia akibat benturan hebat. Ia juga harus menerima beberapa jahitan di kepala. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya