Gara-gara Anjing, Interior Mobil Sport Ini Berlumuran Cat

Interior mobil mewah ini berlumuran cat
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Akibat menghindari anjing yang melintas, seorang pemilik mobil sport Maserati, terpaksa harus menelan kerugian sebesar 40.000 poundsterling atau sekitar Rp839 juta. Mengapa hal itu bisa terjadi?

Ternyata, dilansir Mirror, Senin 29 Juni 2015, masalah tersebut terjadi saat si pengemudi yang tengah melintas di sebuah jalan di Australia tiba-tiba membanting stir untuk menghindari anjing yang tiba-tiba melintas.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dan secara kebetulan si pengemudi yang tak disebutkan namanya itu sedang membawa cat dan menyimpannya dijok depan. Sontak saja, saat membanting stir tutup kaleng cat lepas dan isinya berceceran ke dashboard, jok, kaca hingga lingkar kemudi.

Menurut Manager Royal Automobile Association (RAA) Insurance, Harley Cain, ketika tutup kaleng lepas, cat sempat terlihat terbang di udara hingga akhinya tumpah di interior yang semuanya hampir terbuat dari bahan kulit.

“Untungnya sopir baik-baik saja. Akan tetapi melihat tingkat kerusakan pada interior sangat parah. Kami memprediksi klaim ini lebih dari 90 ribu dollar Australia,” kata Harley.

Meski demikian, Harley tak menampik jika kerap terjadi klaim dari pemilik mobil dengan kasus aneh mulai dari tikus yang memakan kabel , hingga burung beo yang merusak door trim serta anjing yang kerap mengotori bagian kabin.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016