VIDEO: Mobil Parkir Pararel Justru Berujung Petaka

Parkir pararel berujung petaka
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Bagi pemilik mobil pemula, parkir secara pararel mungkin menjadi hal yang paling sulit. Hal itu juga dibuktikan dengan banyaknya musibah yang terjadi saat akan melakukan parkir pararel.

Dilansir Mirror, bukti terbaru dari sulitnya parkir pararel juga dapat dilihat dari tayangan video berdurasi 1 menit, 43 detik ini. Dari video yang terekam CCTV ini, tampak sebuah mobil membuat 'keonaran' saat hendak parkir.

Dalam video itu, mobil Fiat berwarna kuning hendak parkir pararel di sebuah jalan ramai di Corbiehall, Skotlandia. Namun rupanya sang pengemudi belum menguasai teknik manuver parkir pararel. Padahal ruang parkir masih luas.

Mungkin karena panik, mobil itu justru mundur menyenggol mobil di belakangnya sebelum akhirnya menabrak tembok bangunan. Tak hanya itu, seorang ibu dan putrinya hampir jadi korban. Pasalnya, beberapa saat setelah kejadian mereka baru keluar dari gedung yang ditabrak.

Ironisnya, sang pengemudi mobil kuning ini tak bertanggung jawab dengan 'keonaran' yang dibuatnya. Setelah kejadian itu, sang pengemudi justru pergi dan memilih batal parkir.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Kini pihak kepolisian Skotlandia tengah memburu pemilik mobil kuning ini dengan bekal video CCTV ini.

Nah, lihat aksi parkir pararel paling buruk di bawah ini:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016