Gores-gores 9 Mobil Mewah Pakai Paku, Bocah Iseng Ditangkap

Aksi gores bodi mobil pakai paku oleh bocah 11 tahun.
Sumber :
  • www.shanghaiist.com

VIVA.co.id - Seorang anak berusia 11 tahun melakukan ulah di jalan raya dengan sejumlah mobil mewah yang ditemuinya. Ia melakukan aksi vandalisme dengan merusak bodi mobil menggunakan paku di jalan Xi'an, Tiongkok. Tercatat, ada sembilan mobil yang dirusaknya.

Dilansir Shanghaiist, Senin 13 Juli 2015, aksi itu diketahui setelah salah seorang korbannya sadar dan memergoki aksi nakal bocah tersebut. Korban yang memergoki merupakan pemilik sebuah Mercedes-Benz mewah Carlsson, mobil edisi langka dengan harga jual fantastis.

Korban mengatakan, saat kejadian ia tengah beristirahat di dalam mobil. Ia terperanjat saat ada suara keras goresan di mobilnya. Ia kemudian terbangun dan begitu kaget dengan aksi bocah tersebut.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

scratchingcars-02.jpg

Pemilik Mercedes-Benz itu mengatakan kepada wartawan, ia membeli mobil 13 tahun lalu dengan harga yang mahal. Kini, ia begitu sedih melihat mobil kesayangannya dirusak karena keisengan seorang bocah kecil.

Bocah itu kemudian dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Orangtua bocah nakal itu kemudian mengaku siap membayar kompensasi kerusakan mobil-mobil yang dirusak anaknya meski angkanya cukup fantastis.

Sarung tangan menempel di motor

Sarung Tangan Menempel di Motor, Bahayakah?

Sarung tangan sangat penting untuk menjaga tangan Anda.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016