Aksi Protes Unik Pemilik Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser ditarik keledai.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Cara unik diperlihatkan seorang pria di Surat, India. Pria pemilik Toyota Land Cruiser dengan nama Tushar Ghelani menggelar aksi protes dengan cara mengikat beberapa keledai pada mobilnya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Keledai-keledai tersebut kemudian digunakan untuk menarik mobil berukuran bongsor tersebut. Aksi ini bukan pawai atau acara hiburan, melainkan bentuk protes karena tak puas dengan pelayanan purna jual yang diberikan diler Toyota.

Dilansir dari Rushlane, Rabu, 15 Juli 2015, Ghelani kesal, ketika baru membeli mobil, kunci mobil mengalami masalah. Diler memintanya membayar 1.500 Rupee (Rp314 ribu) untuk mengganti baterai kunci remote. Padahal harga aki biasanya hanya dipatok 50 Rupee (Rp10 ribu).

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Ghelani juga kecewa, karena pihak bengkel butuh waktu lima hari hanya untuk mengganti baterai remote. Kekesalan Ghelani memuncak, tatkala beberapa masalah kembali terjadi, hingga membuat sebagian besar waktunya habis hanya untuk mengurusi mobil tersebut.

Ghelani merupakan salah seorang pengusaha di wilayah Surat. Kabarnya, Ghelani sengaja membeli Land Cruiser agar bisa disetarakan dengan sejumlah artis ternama negeri Bollywood, seperti Amitabh Bachcan dan Rahul Gandhi.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

(mus)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016