Mercy Bertabur Swarovski Ini Kerap Curi Perhatian

Daria berpose bersama Mercy yang pernah jadi miliknya.
Sumber :
  • Ibtimes

VIVA.co.id - Sebuah mobil mewah mencuri perhatian para pengguna jalan Inggris dengan taburan kristal Swarovski di seluruh bagian bodinya. Mobil milik mahasiswa bisnis asal Rusia, Daria Radionova, menjadi buah bibir, karena silaunya kristal pada siang maupun malam hari.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Sering terparkir di salah satu tempat eksklusif di Inggris, mobil tersebut kerap menjadi bahan bidikan lensa kamera masyarakat sekitar. ?Radionova mengatakan, bahwa dirinya sengaja menggunakan Mercedes- Benz CLS 350 yang telah ditaburi kristal Swarovski, untuk menarik perhatian pengguna jalan lain.

"Saya mendapat banyak perhatian, mulai dari orang-orang berjalan sampai yang berada di dalam mobil. Kadang-kadang saya berpikir, jangan sampai terjadi tabrakan akibat melihat mobil ini,” ungkapnya, seperti dilansir Dailymail, Selasa 21 Juli 2015.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Namun sayang, mobil mewahnya tersebut telah dijual pada situs jual beli Ebay, dengan harga ?155 ribu Pound, atau setara dengan Rp3 miliar. Walaupun telah dijual, wanita berusia 21 tahun ini merasa senang, karena mobilnya masih terus menarik perhatian masyarakat. (ren)

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016