Kelakuan Saudagar Arab saat Lebaran: Boyong Mobil ke London

Seorang pesepeda mengambil gambar Porsche 918 Spyder milik saudagar Arab.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Puluhan supercar paling eksklusif dan mewah di dunia, tiba-tiba ramai memadati Kota London, Inggris. Hampir seluruh mobil tersebut memiliki pelat nomor Arab Saudi.

Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo

Seperti dilansir Mirror, Rabu 22 Juli 2015, sekitar 40 saudagar kaya pemilik mobil mewah mengirim mobil mereka dariĀ  Timur Tengah untuk merayakan Idul Fitri di Inggris. Kegiatan tersebut selalu mereka lakukan setiap tahun.

Salah satu mobil yang cukup menyita perhatian warga London adalah Pagani Zonda putih yang memiliki pelat nomor '999'. Mobil lain yang juga mendapatkan banyak perhatian adalah Porsche 918 Spyder, yang dibuat dengan jumlah terbatas oleh Porsche.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Terdapat juga berbagai Ferrari, Rolls-Royce, dan Lamborghini, terparkir di sebuah hotel mewah di kawasan elit London. Rencananya, akan ada puluhan mobil modifikasi dan motor mewah, yang juga akan datang menghiasi jalanan.

Warga London yang kebetulan lewat tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Selain ber-selfie, mereka juga mengambil gambar mobil sebagai penambah koleksi foto yang ada di dalam ponsel.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016