Panjatkan Doa, Pengemudi Ini Malah Tabrak Lansia

ilustrasi mobil tabrakan
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Pengadilan di Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, baru-baru ini menjatuhkan hukuman kepada seorang pengemudi mobil.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Hukuman percobaan selama tiga tahun dan kewajiban untuk membayar US$10 ribu (setara dengan Rp133 juta) itu dijatuhkan kepada Marilyn Perry karena wanita ini terbukti mengemudikan mobil dengan ceroboh sehingga menyebabkan orang lain terluka.

Dilansir dari Autoblog, Kamis, 23 Juli 2015, kecelakaan ini terjadi pada tahun lalu, dimana mobil yang dikemudikan Marilyn menabrak seorang nenek-nenek, Pamela Beckham, yang tengah membantu cucunya masuk ke dalam mobil.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Kejadian bermula saat Pamela baru saja selesai berbelanja bersama cucu-cucunya. Saat membantu cucunya masuk ke dalam mobil, tiba-tiba dari arah belakang melaju mobil yang dikemudikan Marilyn, dan kemudian menabrak Pamela.

Akibat kejadian tersebut, Pamela terpental ke kaca depan mobil Marilyn dan menderita patah tulang serta cedera pada otot leher. Awalnya, polisi menduga Marilyn mabuk atau tengah mengemudi sambil mengoperasikan ponsel. Namun saat diperiksa, darah Marilyn bersih dari alkohol dan ia juga terbukti tidak sedang mengetik pesan singkat atau menelepon seseorang.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dalam sidang yang digelar pengadilan, baru terungkap alasan mengapa mobil Marilyn bisa menabrak Pamela. Rupanya, kala itu Marilyn sedang mengalami beban hidup yang sangat berat. Ia kemudian memutuskan untuk berdoa, agar semua beban hidupnya bisa sedikit berkurang.

Namun, Marilyn memanjatkan doa dengan cara menutup mata sejenak dan menundukkan kepala, sehingga ia tidak melihat ke mana mobilnya mengarah.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya