VIDEO: Jengkel Anaknya Ditilang, Warga Keroyok Dua Polisi

Polisi dihajar warga karena menilang bocah.
Sumber :
  • www.rushlane.com
VIVA.co.id
VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
- Sebuah peristiwa vandalisme baru-baru ini terjadi di jalanan dan menimpa dua polisi lalu lintas di India. Kedua polisi itu mengalami penganiayaan oleh sejumlah warga akibat berusaha menilang salah seorang pengendara yang tak dapat menunjukkan surat-surat kelengkapan sepeda motornya.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Dilansir
Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen
Rushlane , Selasa 28 Juli 2015, peristiwa itu bermula saat salah seorang polisi memberhentikan pengendara motor di bawah umur. Saat diperiksa, kedua bocah yang belum boleh mengendarai motor di jalanan itu tak dapat menunjukkan kelengkapan surat berkendara.


Motor pun kemudian diamankan polisi sebagai bagian dari prosedur tetap. Kemudian kedua anak itu disuruh memanggil keluarganya untuk menghadap polisi di lokasi tilang di Gokulpuri, di Delhi Timur.


Rupanya, keluarga si pemilik motor gusar dengan penyitaan motor tersebut. Ia pun bersama warga di sekitar tempat tinggalnya kemudian menyambangi kedua polisi itu.


Tak sempat menjelaskan, dua polisi itu kemudian langsung diserang dengan beberapa tamparan keras, dan tendangan. Bahkan, sempat terjadi kejar-kejaran di jalanan hingga salah seorang polisi jatuh tersungkur. Baju salah seorang polisi lalu lintas pun sampai robek akibat serangan membabi buta para warga.


Seluruh adegan kekerasan ini pun direkam salah seorang warga sebelum akhirnya diunggah ke media sosial. Hingga kecaman terhadap penyerang mengalir deras oleh publik di India.


Akhirnya, dua pelaku penyerangan yang dianggap sebagai provokator ditangkap kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya