Gara-gara Lupa Tarik Rem Tangan, BMW Nyebur ke Laut

BMW yang meluncur ke laut gara-gara rem tangan tak ditarik.
Sumber :
  • www.carscoops.com
VIVA.co.id
BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar
- Ada baiknya rem tangan digunakan saat memarkir kendaraan di jalan menurun. Piranti ini tentu sangat berfungsi agar mobil tak meluncur ke tempat yang lebih rendah. Jika tidak dilakukan, bukan tidak mungkin peristiwa buruk seperti yang satu ini menimpa Anda.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Dilansir
VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
Carscoops , Selasa 28 Juli 2015, sebuah BMW 1-Series mengalami 'nasib' sial. Ya, mobil tersebut terjun bebas dan hampir tenggelam ke laut di Folegandros, Yunani.


Menurut salah seorang saksi mata, peristiwa yang terjadi akhir pekan lalu rupanya dikarenakan si pemilik yang tidak disebutkan identitasnya lupa menarik rem tangan. Alhasil, mobil sport hatchback itu menggelinding ke arah pantai dan tak lama menyentuh air laut secara perlahan.


Terang saja, peristiwa itu membuat para pengunjung pantai yang sedang berjemur terkejut dan berlari mencoba memberikan pertolongan. Karena saat itu, mobil perlahan mulai tenggelam.


Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dan tidak diketahui bagaimana kondisi si pemilik. Untuk sementara dipastikan tak ada yang ingin mencoba untuk menghidupkan mesin mobil itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya