Tidak Pegang SIM, Pria Ini Nekat Jadi Sopir Selama 39 Tahun

Gheorghe Ungureanu
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Seorang pria bernama Gheorghe Ungureanu baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian Prancis. Penyebabnya sepele, yaitu Gheorghe kedapatan mengemudi melebihi kecepatan yang ditentukan.

Perpanjang SIM Sekarang Bisa Online Lewat HP, Ini Caranya

Namun yang membuat heboh pihak kepolisian adalah, saat diperiksa, ternyata Gheorghe tidak memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM. Setelah ditelusuri, ternyata selama 39 tahun Gheorghe berprofesi sebagai sopir tanpa memegang SIM sama sekali.

Dilansir dari Carscoops, Kamis 30 Juli 2015, sebenarnya pria asal Rumania tersebut pernah memiliki SIM, namun pada 1976, ia kedapatan mengemudikan mobil sembari mabuk, sehingga polisi Rumania menahan SIM-nya.

Kabar Terbaru Soal Penggolongan SIM C

Gheorghe kemudian memutuskan untuk tidak menebus SIM, dan memilih hijrah ke beberapa negara di Eropa lainnya. Selama itu, Gheorghe berhasil menipu perusahaan tempatnya bekerja, dengan mengatakan bahwa dompetnya dicuri, sehingga ia tidak bisa menunjukkan SIM miliknya.

Selama hampir empat dekade, Gheorghe bekerja sebagai sopir, mengendarai berbagai jenis mobil dan truk. Saat ini, Gheorghe sedang diperiksa oleh pihak kepolisian Prancis, dan terancam hukuman penjara tiga tahun.

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa
Uji Sim Bagi Pelajar SMA

Polda Metro Jaya Pastikan Material Pembuatan SIM Tersedia

Banyak masyarakat yang enggan bikin SIM karena trauma.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016