Pria Ini Ciptakan Gudang Tercepat di Dunia

Mobil disulap jadi gudang berjalan
Sumber :
  • autoevolution.com
VIVA.co.id
Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS
- Bicara tentang modifikasi memang tak pernah ada habisnya. Sang modifikator pun tak akan kehabisan ide untuk menyalurkan ide merombakan tunggangannya.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota
Kali ini, sebuah ide modifikasi unik dibuat seorang pria bernama Gardner Kevin Nick,asal Oxfordshire, Inggris.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Dilansir Autoevolution, Sabtu 15 Agustus 2015, Nick memiliki ide untuk menyulap mobil Volkswagen miliknya menjadi kendaraan mirip sebuah rumah yang dapat berjalan.

Layaknya sebuah rumah pada umumnya, desain bagian atap mobil dibuat miring seperti rumah asli. Bagian bodi juga dibuat mirip dinding yang dilapisi kayu-kayu berwarna coklat. Demikian juga bagian interior.

Tak lupa, pintu dan jendela pun dibuat semirip mungkin dengan sebuah rumah kayu. Hanya saja, orang lebih menganggap, mobil rumah itu terlihat sebuah gudang berjalan. 

Meskipun demikian, gudang berjalan ini rupanya telah disematkan oleh Nick sejumlah fitur menarik, antara lain power window electric, remote central locking system, dan juga air conditioning system.

Selain itu, pada bagian kerangka dan sasis mobil ini masih tetap berbahan material logam.

Belum sampai disitu, gudang berjalan milik Nick ini rupanya cukup berprestasi. Pasalnya, gudang ini disebut telah memecahkan rekor dunia karena memiliki kecepatan tinggi.

Kala itu,  kendaraan tersebut dinobatkan sebagai gudang tercepat dan pengetesan dilakukan di Milan, Italia, 1 April 2011. 

Yang orang membuat orang terkesima dengan tunggangan Nick ini adalah mobil ini telah disematkan sebuah mesin V6 berpengerak empat roda dan mampu menghasilkan tenaga hingga 200 bhp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya