Mobil Batman Dipakai untuk Aksi Protes

Batmobile Tumbler.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa unik baru-baru ini terjadi di Zhejiang, Tiongkok. Seorang pria kaya raya dengan sengaja memarkir beberapa mobil koleksinya di depan pintu masuk sebuah diler mobil mewah.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari Shanghaiist, Selasa, 1 September 2015, aksi ini dilakukan pria bermarga Yu tersebut sebagai protes atas pelayanan buruk yang ia terima dari diler tersebut. Rupanya, beberapa hari sebelumnya, Yu baru saja membeli mobil Land Rover di diler itu.

Namun setelah dipakai selama kurang lebih lima hari, tiba-tiba mobil mogok dan mengeluarkan asap dari kompartemen mesin. Yu, yang juga memiliki diler mobil, awalnya hendak menjual Land Rover tersebut kepada konsumennya, sebelum mobil tersebut rusak.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Alasan ia melakukan aksi protes adalah, pihak diler sama sekali tidak mau bertanggung jawab. Hal ini tentu saja membuat Yu berang, sehingga ia memarkir satu per satu koleksi mobil mewahnya di depan pintu masuk diler.

Uniknya, selain Rolls-Royce seharga US$800 ribu (Rp10,9 miliar) dan Lamborghini senilai US$1,1 juta (Rp15,1 miliar), Yu juga memarkir replika mobil yang digunakan dalam film Batman Begins, yang banderolnya dikabarkan sekitar US$1,5 juta (Rp20,6 miliar).

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016