VIDEO: Dongkol, 3 Wanita Hancurkan Mobil Pria Hingga Ringsek

Seorang wanita menghancurkan mobil seorang pria.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa kekerasan dilakukan tiga orang wanita terhadap seorang pria di salah satu jalan raya di Inggris. Aksi itu terbilang sadis, karena dilakukan dengan menggunakan alat dari besi dan dihantam ke tubuh pria tanpa ampun.

Semakin menjadi setelah mobil yang digunakan pria itu menjadi sasaran amuk ketiga wanita tersebut. Meski dilakukan di tengah jalan, tak ada warga yang berani mendekat dan berusaha melerai aksi barbar ketiga wanita itu. Demikian dilansir Carbuzz, Selasa 1 September 2015.

Berdasarkan video yang berhasil diunggah salah seorang pengendara, tak diketahui apa masalah yang membelit keempat orang itu. Namun yang pasti, ketiga wanita terlihat jengkel bukan kepalang dengan pria berkepala plontos yang menjadi sasaran.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

3 Crazy Girls Beat Man Mercilessly With Baby Seat And Smash His Car

Tampak satu wanita memukuli pria itu dengan kursi bayi, satunya lagi tongkat baseball, dan yang ketiga dengan tangan kosong. Sementara sang pria, hanya mengaduh kesakitan dan meminta agar ketiganya menghentikan aksinya melakukan penyerangan.

Usai diunggah ke jagad maya, banyak pihak menyayangkan warga sekitar atau pengendara yang melintas di wilayah tersebut. Sebab, tak ada upaya lerai hingga aksi kekerasan berlanjut dalam waktu yang cukup lama.

Hingga kini, belum diketahui masalah yang membelit mereka, termasuk kelanjutan episode menegangkan itu. Lihat videonya di tautan ini.

Ilustrasi penangkapan

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Anaknya mengaku dipukul sang guru gara-gara tak bawa buku gambar.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016