Ini Mobil Paling Murah Land Rover

Land Rover Defender dengan pedal
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Mobil Land Rover Defendeer dengan harga 10 ribu pounds, atau setara Rp222 juta, tentu sangatlah murah. Tapi percaya, atau tidak, Land Rover baru saja meluncurkan Defender termurah.

Tapi tunggu dulu, jangan terburu nafsu. Mobil unik ini, ternyata tak bermesin dan hanya mengandalkan pedal untuk menggerakkannya. Tak heran, nama yang disematkan Land Rover adalah mobil pedal Defender.

Dilansir Dailymail, mobil kayuh ini memang diciptakan untuk anak-anak yang menggilai mobil Defender. Namun, Land Rover juga memastikan mobil murah ini dapat dikayuh dengan ringan, karena ditanamkan penggerak batang silinder.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Inside: Engineers have made authentically-styled dashboards, working horns and rear stowage sections

Mobil Defender super murah ini juga dapat berjalan mundur dengan mengayuh pedal secara berlawanan. Yang tak kalah menarik, mobil mainan ini juga menggunakan roda off-road layaknya mobil Defender sungguhan.

Tak hanya itu, di bagian dashboard juga tersedia fitur-fitur menarik seperti odometer hingga klakson. Begitu juga, dengan kulit jok yang terkesan mewah layaknya mobil Defender sungguhan.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Working: The drive assembly is constructed to enable the young driver to pedal both forwards and backwards

"Produksi mobil pedal ini merupakan bagian dari penghormatan untuk kendaraan paling legendaris (Land Rover Defender) di dunia. Mobil mainan ini dibuat di Inggris dan ini versi eksklusif yang pembuatannya disesuaikan dengan karakteristik Land Rover Defender," kata juru bicara Land Rover.

Namun, pihak Land Rover masih enggan membocorkan total produksi yang akan mereka buat untuk mobil pedal Defender ini. (asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016