VIDEO: Motornya Tergilas Truk, Biker Ini Hanya Lecet

Kecelakaan motor.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Banyak orang yang lebih memilih mengendarai mobil ketimbang sepeda motor. Selain lebih nyaman, mobil dianggap bisa memberikan perlindungan lebih dibanding motor.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari Carbuzz, Senin, 21 September 2015, sebuah kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan sebuah truk 18 roda baru-baru ini terjadi di Amerika Serikat. Peristiwa bermula saat rombongan motor gede (moge) melintas di sebuah ruas jalan yang dipadati mobil dan truk.

Tak ingin terjebak kemacetan, rombongan moge ini memilih melintas di antara antrean kendaraan secara perlahan. Namun naas, sebuah mobil yang berada di sisi kiri tiba-tiba melakukan pengereman mendadak.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Akibatnya, motor yang ada persis di belakangnya direm mendadak pula. Tapi karena hanya memiliki dua roda, motor tersebut tidak dapat dikendalikan, setelah ban depannya mengalami selip akibat direm terlalu kencang.

Motor yang selip itu kemudian mengarah ke sisi kanan, tepat ke arah ban truk yang tengah melintas. Dalam waktu sepersekian detik, motor langsung tergilas ban truk yang berukuran besar.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Pembonceng motor terpental ke sisi kiri, sementara pengendara motor jatuh ke aspal dan terhimpit bodi motor. Tanpa berlama-lama, rekan-rekannya kemudian berusaha menyelamatkan biker yang tertindih motornya tersebut.

Uniknya, sang pengendara tidak mengalami luka yang serius, dan dapat berjalan dengan normal tanpa menunjukkan ada bagian tubuh yang mengalami patah tulang.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya