VIDEO: Parodi Hitler Murka Soal Skandal VW

Parodi Hitler marah soal skandal VW.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Badan yang mengatur mengenai polusi udara yang ada di Amerika Serikat, Enviromental Protection Agency (EPA), meminta pabrikan otomotif asal Jerman, Volkswagen, atau VW, menghentikan sementara penjualan mobil yang menggunakan mesin diesel di AS.

Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS

Hal ini, karena EPA menemukan fakta bahwa VW melakukan kecurangan terhadap kadar emisi gas buang yang dihasilkan mesin diesel mereka, dengan cara memasang perangkat lunak yang mampu meminimalkan emisi saat sedang diuji.

Selain itu, VW juga dikenakan denda sebesar US$18 miliar, atau setara dengan Rp259,5 triliun. Kasus ini, juga berdampak pada turunnya saham VW di bursa perdagangan, yang besarannya mencapai 23 persen.

Bukti Hitler Pernah Minta Bantuan Muslim untuk Kuasai Dunia

Dilansir dari Autoevolution, Selasa 22 September 2015, selang satu hari setelah munculnya skandal tersebut, beredar video parodi mengenai kasus kecurangan yang dilakukan VW. Video ini mengambil cuplikan dari potongan film Downfall yang tayang pada 2004 silam.

Dalam video, karakter pemimpin Partai Nazi, Adolf Hitler, dikisahkan murka setelah mendengar bahwa penjualan produk mobil VW buatan Jerman harus dihentikan sementara.

VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

Anda bisa melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya