Intip Uniknya Kantor Berjalan, Cocok bagi Pebisnis

Karavan yang bisa digunakan untuk kantor berjalan.
Sumber :
  • www.gizmag.com

VIVA.co.id - Teknologi diciptakan untuk memudahkan manusia beraktivitas. Demikian pula dengan perkembangan di dunia otomotif yang semakin terlihat memanjakan manusia dalam urusan pekerjaan agar lebih efisien.

Atas dasar itu pula yang membuat sebuah perusahaan asal Belgia, Five AM, menciptakan karavan yang bisa digunakan sebagai tempat bekerja pengganti kantor. Karavan eksentrik yang bisa digandeng kendaraan itu diberi nama The Dojowheels Mobile Office. Demikian dilansir Gizmag, Selasa 22 September 2015.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

The dojowheels mobile office is built in an old caravan

Karavan ini menawarkan ruang bagi pemiliknya yang kerap melakukan perjalanan. Bermaksud tak menyia-nyiakan waktu, karavan ini pun dapat digunakan sebagai ruang pertemuan "darurat". Tak cuma ruang kerja, karavan itu pun dapat disulap menjadi ruang tidur.

Pabrikan menyediakan kursi fungsional yang bisa diubah menjadi kasur. Ada pula meja yang bisa dinaikturunkan bila ingin digunakan.

Windows and a skylight allow plenty of natural light into the dojowheels mobile office

"Karavan ini sangat berguna untuk pebisnis. Bagi yang tak ingin menghabiskan waktu di kendaraan, mereka bisa memanfaatkannya menjadi ruangan kerja," kata mitra kreatif Five AM, Olivier Caluwier.

Bahan karavan sendiri merupakan gabungan dari material besi dan kayu lapis ringan. Lantai dari lapis kayu juga dihadirkan agar penumpang dapat tetap hangat. Berbagai fasilitas pendukung pun disediakan, seperti kulkas mini, lampu baca, lampu kerja di atas meja, lampu outdoor, dan lampu langit-langit.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

The dojowheels mobile office provides a space for working and conducting team meetings when away from the Five AM HQ

Sayang, perusahaan belum mau menyebut harga karavan yang telah dipamerkan di ajang Milan Design Week April 2015 lalu itu. (art)

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016