VIDEO: Aksi Nekat Bikers Seberangi Sungai Deras

Aksi menyeberangi sungai menggunakan motor sespan.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Menjelajah alam liar menggunakan sepeda motor memang bisa memberikan kepuasan tersendiri untuk beberapa orang. Namun biasanya, saat menemui rintangan berupa sungai, mereka memilih untuk mencari jalur lain yang lebih aman.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Hal yang berbeda dilakukan oleh beberapa biker asal Rusia. Dilansir dari Motorbeam, Kamis 24 Agustus 2015, aksi petualangan mereka terhalang oleh sebuah sungai dengan arus air yang sangat deras.

Bukannya mencari jalur lain, mereka justru nekat berusaha menyeberangi sungai tersebut dengan sepeda motor masing-masing. Untungnya, setiap motor yang mereka gunakan adalah berjenis sespan (motor dengan gandengan di samping), sehingga tidak perlu khawatir terjungkal.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Satu per satu biker mulai mengarungi derasnya arus sungai. Tanpa ragu, pengendara motor melajukan motor mereka, meski tinggi air mencapai dada. Sesekali mereka mengarahkan motor searah dengan arus sungai, untuk meminimalkan tekanan arus.

Uniknya lagi, meski air merendam lebih dari setengah tinggi motor, namun saat tiba di tempat yang kering, mesin tetap berfungsi dengan baik.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016