Hindari Tilang Polisi, Pria Ini Pura-pura Mau Ditembak

Ford Police Interceptors, Mobil Patroli Milik Polisi Dubai
Sumber :
  • Jalopnik
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
-  Ada-ada saja cara yang dilakukan orang untuk menghindari masalah. Salah satunya yang dilakukan pria asal Florida ini. Pria ini pura-pura terancam akan ditembak demi menghindari surat tilang dari polisi.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Autoblog, pria yang terakhir diketahui bernama Julius Lupowitz ini melakukan panggilan darurat 911 saat tengah melaju kencang dengan mobilnya. Dalam percakapan telepon dengan petugas, ia mengaku akan ditembak seseorang.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


"Ada orang yang akan tertembak. Tolong, tolong, saya mohon. Ada pria memegang senjata dan dia melihat saya. Saya sangat takut dan mungkin saya akan terbunuh," kata Lupowitz dalam sambungan teleponnya.


Namun rupanya itu hanya trik dari Lupowitz yang saat itu memacu kendaraannya di atas batas yang diperbolehkan. Ia berharap dapat lolos dari surat tilang polisi dengan alibi keselamatannya tengah terancam.


Polisi sempat terkecoh dengan mencoba mencari pria bersenjata itu di sekitar lokasi. Namun tak berapa lama, petugas akhirnya menyadari bahwa itu hanya tipuan belaka.


Alih-alih lolos dari surat tilang, Lupowitz kini justru terancam denda sebesar 200 ribu dollar Amerika Serikat karena melanggar batas kecepatan plus hukuman penjara maksimal lima tahun karena melakukan panggilan darurat 911 untuk berbohong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya