Demi Anak, Mobil Gahar Diubah Mirip Tokoh Kartun

Ford Mustang yang dimodifikasi agar mirip karakter dalam film.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Bagi setiap orangtua, kebahagian anak menjadi prioritas utama. Hal itu pula yang dilakukan seorang pria yang berdomisili di Tennessee, Amerika Serikat, Brett Winek.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Pria yang berstatus sebagai orangtua tunggal ini memberikan kejutan kepada anak semata wayangnya yang berusia tiga tahun, berupa sebuah Ford Mustang yang dimodifikasi agar mirip karakter Lightning McQueen dalam film Cars.

Dilansir Carbuzz, Selasa 29 September 2015, menurut Winek, hal ini dilakukan demi anak kesayangannya, yang memang sangat menyukai Lightning McQueen.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

"McQueen adalah karakter favoritnya, dan dia juga menyukai Mater (sahabat McQueen dalam film Cars). Dia memiliki mainan kedua karakter itu dan sering meniru ucapan mereka sepanjang waktu saat bermain,” jelas Winek.

Untuk mengubah tampang mobil gahar itu menjadi mobil imut, Winek memodifikasi mobil di rumah modifikasi Tennessee Tint, dengan biaya US$1.200, atau sekitar Rp17,5 juta.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

"Dia gembira ketika melihat mobil. Dia melompat kegirangan di sekitar mobil dan segera ingin melompat di kursi pengemudi,” ujar Winek. (asp)

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016