VIDEO: Aksi Mengagumkan Bocah 8 Tahun Pecahkan Rekor Dunia

Devisri Prasad
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Devisri Prasad, bocah delapan tahun asal Tirupati, India berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness World Records. Ia mampu melewati kolong 53 mobil dengan sepatu rodanya.

Michael Phelps Samai Rekor Olimpiade Ribuan Tahun Lalu

Dilansir Autoevolution, Selasa, 29 September 2015, Devisri melakukan hal itu dengan cara yang tak kalah unik. Ia bergerak mundur untuk melewati kolong 53 mobil yang disusun berjejer. Kontan, aksi Devisri langsung menuai banyak pujian.

Limbo, begitulah trik yang dilakukan Devisri. Bocah polos ini memang sukses menarik perhatian setelah sebelumnya kerap melakukan aksi menarik dan juga berhasil memecahkan beberapa rekor.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Sebelumnya, ia berhasil memecahkan beberapa rekor lain seperti paling cepat melakukan limbo menggunakan sepatu roda melewati kolong mobil, melakukan limbo menggunakan sepatu roda terpanjang, limbo menggunakan sepatu roda dengan cara mundur terpanjang dan juga limbo menggunakan sepatu roda paling rendah.

Bocah ini disebut memiliki tubuh lentur dan sanggup melakukan limbo sejauh 100 meter atau melewati 53 mobil dengan catatan waktu hanya 22,59 detik. Ia juga disebut telah memecahkan rekor sebelumnya dengan melakukan limbo sejauh 30 meter.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sebelumnya, seorang wanita berusia 22 tahun mampu melewati kolong mobil dengan cara limbo. Adalah Shemika Charles yang berhasil membuat heboh. Ia mampu melewati kolong mobil yang hanya setinggi 8,5 inchi, atau setinggi botol bir.

Keberhasilan Shemika ini tak lepas dari profesinya sebagai penari Limbo, tarian khas negara Afrika Barat, termasuk di negara asal Shemika, Trinidad & Tobago. Ia kini dijuluki Ratu Limbo.

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya