Mobil Listrik Berusia 110 Tahun Terjual Rp1,39 Miliar

Mobil unik
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Perkembangan kendaraan bermotor saat ini semakin pesat. Salah satunya dengan makin banyaknya kendaraan listrik yang tentu saja lebih ramah lingkungan. 

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Namun, kendaraan listrik ternyata bukanlah inovasi baru. Jauh-jauh hari, kendaraan masa depan ini telah digagas beberapa perusahaan otomotif. Salah satunya Woods Electric yang muncul di era 1900-an.

Salah satu produk legendarisnya yakni 1905 Woods Electric Style 214A Queen Victoria Brougham. Saking langkanya, kendaraan ini mampu terjual dengan harga fantastis di acara lelang Bonhams.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Dilansir Boldride, Selasa 29 September 2015, kendaraan yang berusia 110 tahun ini terjual seharga US$94,54 ribu atau setara dengan Rp1,39 miliar. Harga yang dianggap banyak kalangan sangat pantas untuk mobil listrik yang satu ini.

Maklum, ini menjadi kendaraan satu-satunya yang masih bisa beroperasi. Meskipun telah mengalami perubahan pada dua motor listrik dan sistem pengisian, mobil ini masih mempertahankan semua bentuk interior dan eksteriornya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Memiliki kapasitas penumpang sebanyak dua orang, mobil ini terlihat nyaman dengan disematkannya aksen kayu serta jok kulit berwarna hitam. Lampu serta ban yang terdapat pada mobil juga terlihat sangat klasik, karena masih mempertahankan versi aslinya.

Karena memiliki motor listrik baru, mobil ini disebutkan tak kalah hemat dengan mobil listrik yang ada saat ini, sehingga dapat dikendarai dalam segala kondisi. (art)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016