VIDEO: Uji Kuat iPhone 6s Dilindas Mobil Pikap, Hasilnya?

iPhone 6S dilindas mobil pikap.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Hingga kini banyak sekali orang-orang yang melakukan perbandingan kekuatan setiap kali telepon seluluer (ponsel) berharga premium keluar. Beragam uji coba pun dilakukan, di antaranya melindas ponsel tersebut dengan sebuah mobil.

Setidaknya hal itu pula yang baru-baru ini dilakukan terhadap iPhone 6s. Ponsel itu dilindas dengan sebuah truk pikap dengan ban berukuran besar. Demikian dilansir Autoevolution, Senin, 12 Oktober 2015.

Berdasarkan video yang ditampilkan seorang pria yang tak disebutkan namanya, mobil yang digunakan untuk melindas iPhone6 itu ialah Ford F-150. Mobil ini terkenal memiliki bobot berat lantaran penjejalan materi besi dan alumunium di sekujur tubuhnya.

Uji coba pun dilakukan, ponsel itu ditaruh di ban bagian belakang pikap tersebut untuk selanjutnya dilindas. Sebelumnya, ponsel itu diberikan alas karet pada bagian bawahnya. Tak sampai hitungan satu menit, uji coba selesai dilakukan.

Menariknya, ponsel itu tetap berfungsi normal dan tanpa mengalami 'cedera' atau pun kerusakan pada layarnya. Ponsel itu masih bisa tetap digunakan seperti sebelum dilakukan pelindasan.

Tentunya ini merupakan uji coba yang sukses, dan tak seperti uji coba lainnya yang berakhir nahas.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sebelumnya, sejumlah uji coba ekstrem juga telah dilakukan beberapa pihak dengan cara beragam, di antaranya; memblender iPhone 6S, membakar, menembaknya berkali-kali, hingga disembur api. Namun uji coba itu semua berakhir gagal.

Penasaran? Berikut video uji cobanya:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016