Mobil Ferrari Ini Ditemukan di Tumpukan Sampah

Ferrari tanpa pemilik di dekat tumpukan sampah.
Sumber :
  • wreckedExotics

VIVA.co.id - Sebuah mobil mewah teronggok di tumpukan sampah. Mobil ini ditinggal pemiliknya. Mobil mewah pabrikan 'Kuda Jingkrak' Ferrari itu terlihat mengenaskan lantaran seperti sampah. Pemandangan itu terlihat di sebuah permukiman di Cannes, Prancis.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Ya, Ferrari tersebut berjenis F430 Spider. Mobil itu beberapa waktu lalu ditemukan tanpa pemilik dengan kondisi mengenaskan, dipenuhi lumpur dan bercampur dengan tumpukan sampah kayu dan lainnya.

Seperti dilansir Inautonews, Kamis, 15 Oktober 2015, mobil berkelir kuning tersebut tergeletak di tengah tumpukan sampah setelah ikut terbawa arus saat banjir. Ditemukannya Ferrari F430 Spider dengan kondisi mengenaskan itu memang bukan tak mungkin. Sebab, menurut media lokal, kawasan ditemukannya Ferrari tersebut merupakan salah satu tempat elite di Prancis.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Ferrari F430 Spider gets caught in a flood image

Wilayah Cannes juga dikenal merupakan tempat glamour yang kerap ditempati para selebriti dan beberapa orang penting. Di setiap rumah, dipastikan memiliki mobil mewah di garasi. Tak terkecuali merek Ferrari. Hingga berita ini diturunkan, belum ada seorang pun yang mengaku telah kehilangan mobil Ferrari akibat banjir.

Sekadar informasi, Ferrari F430 dibuat antara 2004-2009. Mobil ini dikenal sebagai suksesor dari Ferrari 458. Ferrari F430 memilik mesin berpenggerak roda depan yang hadir dalam dua pilihan coupe dan roadster spider.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Untuk jantung pacu, Ferrari F430 hadir dengan mesin V8 naturally berkapasitas 4,3 liter yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 490 horse power pada 8.500 rpm dengan torsi 465 newton meter pada 5.250 rpm.

(mus)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016