Kakek Ini Ciptakan Kursi Roda Unik untuk Sang Istri Tercinta

Pasangan kakek nenek menggunakan kursi roda/Iustrasi.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Seorang kakek di Tiongkok, berhasil menciptakan kursi roda unik untuk istrinya yang sedang sakit. Kursi roda ini sengaja dirancang, supaya dia bisa selalu menemani sang istri tanpa harus lelah mendorongnya.

Dilansir Shanghaiist, Kamis 22 Oktober 2015, Xu Suobao yang kini berusia 79 tahun telah berhasil menciptakan sebuah kursi roda unik untuk istrinya tercinta, Zhoushu Di, yang menderita lumpuh karena sakit rematik akut selama hampir 40 tahun.

"Dia (Zhoushu Di) selalu ke luar ke taman, atau ke rumah sakit. Biasanya, ia menggunakan kursi roda dan saya mengikutinya, tetapi jarak terlalu jauh. Saya selalu khawatir ia pergi sendiri, jadi saya membuat beberapa perubahan pada kursi rodanya," kata Xu Suobao.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

double_wheelchair2.jpg

Karena tak ingin terpisah dengan sang istri, Xu akhirnya merombak kursi roda istrinya menjadi kendaraan dua penumpang. Menariknya, kursi roda dengan tenaga baterai ini juga dilengkapi toilet untuk keadaan darurat.

Dan, siapa yang menduga kreasi sebagai bentuk cinta Xu pada sang istri ini langsung menjadi topik hangat di Tiongkok. Bahkan, keduanya dianggap sebagai pasangan paling mengagumkan saat ini. (asp)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016