VIDEO: Supercar Takluk, 'Minta Tolong' Honda CR-V

Pagani Huayra terjebak di jalanan berkerikil
Sumber :
  • Carsbuzz

VIVA.co.id - Siapa yang tak mengenal kekuatan dari hypercar buatan Italia, Pagani Huayra. Mobil ini menjadi salah satu mobil tercepat di dunia dan dijuluki sebagai 'Dewa Angin'. Tapi hypercar ini juga tak sempurna.

Teknologi Masa Depan Honda Siap Dipajang di GIIAS 2016

Kejadian kali ini memperlihatkan bahwa Hypercar Pagani Huayra juga punya kelemahan. Uniknya, mobil super kencang ini harus minta bantuan mobil Honda CR-V yang notabenenya kelasnya masih berada di bawahnya.

Peristiwa ini diungkapkan seorang pemilik akun @sparky1888. Bersama para rekannya, dia mencoba menyelamatkan sebuah Pagani Huayra yang terjebak di sebuah danau yang di bagian tepiannya dipenuhi batu krikil.

Dilansir Carbuzz, Jumat 23 Oktober 2015, menurut saksi mata, hypercar itu terjebak saat melakukan pemotretan di sebuah danau di New York Utara, Amerika Serikat.

Namun apes, meski tenaga mobil tersebut kuat, namun kontur jalan bebatuan berkerikil membuat mobil sulit bergerak. Terlebih lagi mobil yang digunakan merupakan jenis sport yang memiliki ground clearance sangat rendah.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Alhasil, untuk menyelamatkan mobil tersebut, didatangkan Honda CR-V yang menariknya ke jalanan aspal. Akibat kejadian tersebut beberapa bagian mobil mengalami lecet-lecet karena tergores batu.

Lihat videonya di tautan ini:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Contoh rem depan motor yang dilengkapi ABS.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Fungsinya sangat vital, makanya perlu perawatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016