Tiru Aksi Mr Bean, Pria Ini Langsung Diburu Polisi

Sebuah mobil mengangkut tiga kasur
Sumber :
  • The Mirror

VIVA.co.id - Tak hanya di Indonesia saja yang sering kali ditemukan pengemudi mobil mengangkut beban yang berlebihan. Kejadian serupa juga terjadi di negara maju, termasuk Inggris.

Dilansir Mirror, baru-baru ini sebuah peristiwa menggegerkan terjadi di Loughton, Essex, Inggris. Sebuah mobil Volkswagen Polo tertangkap kamera mengangkut tiga kasur di atap mobil.

Sontak saja, banyak yang mengkritik peristiwa tersebut, karena mobil tersebut dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara dan pengguna jalan lain.

Sebab, mobil bisa saja terguling karena kuatnya angin atau bisa saja ketiga kasur itu terlepas hingga menghalangi pandangan kendaraan di belakang.

Belum diketahui siapa pengemudi tersebut. Namun menurut kepolisisan Essex, saat ini pihak intelejen masih melakukan pencarian dan menelusuri siapa pemilik mobil.

Kendati demikian, kasur yang diangkut mobil di bagian atas ini mengingatkan kita akan ulah Rowan Atkinson, yang berperan sebagai orang aneh dengan nama yang sesuai judul film, Mr Bean.

Di salah satu episode, Mr Bean pernah berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga termasuk sebuah sofa. Karena barang belanjaan sangat banyak sedangkan mobil MINI Cooper nya kecil, sebagian barang bawaan dibawa di atap mobil.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dia pun mengendari mobil di atap mobil dengan seutas tali untuk mengendalikan lingkar kemudi mobil, dan gagang sikat serta pel untuk menginjak pedal gas dan rem. Namun diakhir acara dia hilang kendali hingga akhirnya masuk ke dalam sebuah  kontainer.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016