Hasil Survei, 60 Persen Pria Ingin Bercinta di Dalam Mobil

Pasangan yang nyaris kecelakaan karena pamer mobil mewah di jalan.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id - Melakukan aktivitas seksual di dalam mobil mungkin sudah bukan hal tabu. Bahkan, menurut survei yang dilakukan OSV Ltd, menyebutkan satu dari tujuh pria di Inggris pernah melakukan seks di dalam mobil.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Selain itu, hasil survei ini juga menyebutkan bahwa laki-laki lebih bergairah untuk melakukan seks di dalam mobil dibanding wanita. Hasilnya, 60 persen laki-laki sangat bernafsu ingin bercinta di dalam mobil.

Dilansir Mirror, dari hasil survei yang dilakukan dengan skala nasional itu juga menunjukkan, orang yang bersemangat melakukan seks di dalam mobil justru yang sudah berumur, 60 persen memiliki rentang usia antara 30-59 persen.

Dalam survei ini juga terungkap bahwa mengupil masih menjadi aktivitas yang paling sering dilakukan pengemudi mobil di Inggris. Sementara beberapa hal berbahaya yang sering dilakukan di dalam mobil antara lain, memeriksa media sosial, selfie, dan makan.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Menurut Co-Founder OSV Ltd, Debbie Kirkley, survei ini sengaja dilakukan untuk memberikan pelajaran agar membantu menghilangkan kebiasaan melakukan kegiatan negatif dan berbahaya saat mengemudi. (ase)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016