Mengharukan, Anjing Setia Berbaring di Titik Tewas Majikan

Anjing setia
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Anjing memang dikenal menjadi binatang yang paling setia kepada manusia. Bahkan, sebuah peristiwa mengharukan kembali terjadi antara sang majikan dan anjing.

Ya, kali ini seekor anjing bernama Paco, ditemukan terbaring di sebuah Jalan Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Bukan sakit atau pingsang, anjing itu terbaring di jalanan, tepat di lokasi sebuah peristiwa kecelakaan.

Dilansir Mirror, Minggu 25 Oktober 2015, menurut Kepolisian Jacksonville, di lokasi tersebut pada Jumat lalu, memang ditemukan sesosok mayat wanita berusia 42 tahun. Diduga, korban yang diketahui bernama Kelly Black itu tewas ditabrak lari oleh pengendara truk.

Setelah peristiwa kecelakaan tersebut, Paco rupanya masih berduka dan merasa kehilangan sang majikan.

Karenanya, dia tak pernah beranjak di lokasi Kelly terakhir kali terbujur kaku di jalanan.

Hal itu pula yang membuat sejumlah warga yang melihat awalnya heran, karena si anjing berbulu cokelat itu berbaring di tengah jalan. Saat didekati, si anjing tak bergerak. Namun, terlihat tampang wajahnya memelas dan sedih.

Foto-foto Paco yang berbaring dengan wajah sedih itu sempat di unggah ke berbagai situs media sosial. Berbagai reaksi komentar pun munculan dari para netizen dan mengapresiasi kesetian si anjing.

Menurut para tetangga, sang majikan memang sering berjalan-jalan dan ditemani Paco.

Sementara itu, keluarga korban mengatakan, Paco memang anjing yang setia. Paco ditemukan Kelly, ketika terjadi Badai Katrina beberapa tahun lalu. Hal itu pun, membuat mereka menjadi sahabat yang tak terpisahkan.

Peristiwa anjing yang memilukan ini juga memang mirip dengan kisah anjing yang dikenal dengan nama Hachiko. Anjing tersebut sangat setia menunggu majikannya pulang di sebuah stasiun Shibuya, Tokyo.

Hingga akhirnya, sang majikan tak kunjung pulang karena meninggal dunia. Namun, Hachiko tetap setia menunggu si majikan tepat di depan pintu keluar stasiun.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016