FOTO: Aneh, Supercar Disulap Jadi Mobil Pizza

Supercar disulap jadi mobil Pizza
Sumber :
  • Carsbuzz

VIVA.co.id - Cara ampuh menghilangi rasa bosan pada warna mobil salah satunya dengan menggunakan stiker. Dengan cara ini maka warna asli mobil masih terjaga serta tak perlu biaya mahal.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Namun dari sekian banyak stiker mobil, ada yang unik seperti yang dilakukan seorang pria bernama Rob Farreti. Ya, artis YouTube dengan akun ‘superspeedersRob’ ini mencoba mengubah warna mobil Lamborghin LP-640 Murcielago dengan stiker bercorak pizza.

Sayangnya aksi Rob ini juga tak lolos dari tanggapan miring. Dilansir Carbuzz, Senin 26 Oktober 2015, selain dianggap hanya mencari sensasi, tak sedikit yang mengaku justru tampilan mobil menjadi tak sedap dipandang.

Pasalnya, dengan ubahan corak pizza yang terpampang di seluruh bodi mobil, membuat nilai eksotis supercar berlambang banteng tempur itu jadi menurun.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

You Might Love Pizza But Who Could Ever Do This To A Lamborghini?

Sekedar informasi, LP 640-4 ini dilengkapi dengan mesin V12 6.496cc yang sanggup melontarkan tenaga hingga 640 Ps pada 8.000 rpm dengan torsi 660 Nm pada 6.000 rpm.

Dengan mesin tersebut, supercar ini diklaim sanggup berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.0 detik, dan sanggup melesat dengan kecepatan tertinggi di angka 340 km/jam.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016