VIDEO: Aksi Pencurian Mobil Paling Kocak

Aksi pencurian paling konyol
Sumber :

VIVA.co.id - Pencurian mobil yang terbilang kocak terjadi di sebuah daerah elite Kota London. Seorang pencuri tertangkap kamera tengah berusaha mencuri sebuah mobil mewah Porsche berkelir merah tua.

Anehnya, si pencuri rupanya tak membekali diri dengan pengetahuan cara mengoperasikan mobil mewah yang satu ini. Terbukti, alih-alih dapat membawa kabur mobil mewah ini, ia justru harus gigit jari dan terancam dibui.

Dilansir Independent.co.uk, percobaan pencurian mobil ini terjadi di distrik Mayfair, yang dikenal sebagai kawasan elite di Kota London. Tak heran jika mobil-mobil mewah banyak terparkir di area ini.

Hal itu yang memicu seorang pemuda tergoda mencuri salah satu mobil mewah yang tengah terparkir di pinggir jalan. Menariknya, aksi si pencuri ini juga sempat terekam kamera CCTV yang dipasang.

Dalam rekaman berdurasi satu menit dan 15 detik itu, tampak sang pencuri dengan bekal pisau berhasil masuk ke mobil dengan cara menyobek atap kain mobil convertible tersebut. Ia lalu berhasil masuk ke dalam mobil lewat atap.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Namun saat sampai di dalam, sang pencuri rupanya kebingungan untuk menyalakan mobil mewah tersebut. Ia semakin panik saat tahu alarm mobil berbunyi. Lalu ia bergegas melompat keluar dari mobil dan pergi.

Sebenarnya, beberapa orang sempat melintas di lokasi kejadian. Namun mereka sepertinya tidak menyadari tengah terjadi percobaan pencurian mobil mewah. Terlebih banyaknya CCTV tentu akan membuat pencuri berpikir untuk beraksi di daerah tersebut.

Kasus pencurian yang gagal total ini tengah diselidiki pihak kepolisian Metropolitan. Dugaan awal, polisi mencurigai pemuda ini sebagai orang yang sama dalam beberapa kasus percobaan pencurian mobil di daerah tersebut.

Lihat videonya di bawah ini:

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016