VIDEO: Polisi 'Dikerjai' Mobil Listrik Tesla

Kursi tambahan untuk mobil listrik Tesla Model S.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Ada beberapa fitur tambahan yang tersedia untuk mobil listrik buatan Tesla Motors. Namun, tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Salah satunya adalah tambahan kursi di bagian bagasi mobil. Kursi tambahan ini bisa dibeli secara terpisah dan berfungsi untuk mengangkut dua anak kecil.

Namun, karena letaknya yang ada di bagasi, banyak orang menduga bahwa yang duduk di kursi tersebut seakan-akan sedang dihukum oleh orangtuanya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari Carbuzz, Kamis 12 November 2015, hal ini dialami oleh salah satu pemilik Tesla Model S. Kebetulan ia memang memasang kursi tambahan di bagasi mobil sedan listrik miliknya.

Rupanya, saat ia bersama istri dan kedua anaknya hendak pulang ke rumah, salah satu tetangganya melihat ada anak kecil yang berada di bagasi mobil. Tetangga itu kemudian menelepon polisi untuk melaporkan dugaan penganiayaan anak.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Ketika pemilik mobil tiba di rumah, beberapa detik kemudian polisi juga tiba dan langsung meminta semua penumpang keluar dari mobil. Alangkah kagetnya petugas polisi tersebut, ketika mengetahui bahwa memang ada kursi di dalam bagasi.

Kursi tersebut rupanya juga sudah melewati uji keselamatan dan dinyatakan oleh departemen transportasi layak untuk dipasang di mobil.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya