Video Aneh Mobil 'Gendong' Mobil Sukses Bikin Geger

Mobil gendong mobil
Sumber :

VIVA.co.id - Berbagai peristiwa aneh sering kali ditemukan di jalanan. Namun, kali ini, kejadian yang mencengangkan terjadi di salah satu jalan di Kota Zamora, Spanyol.

Bagaimana tidak, sebuah sedan hatchback tertangkap kamera tengah menggendong sebuah mobil van. Peristiwa ini melibatkan sebuah Ford Focus dan mobil van dari Renault. Demikian dikutip dari laman Dailymail, Kamis 12 November 2015.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Aksi ini pun sempat diabadikan oleh seorang pengendara mobil lain dan mengunggahnya ke situs Youtube. Bahkan, orang yang merekam sempat takjub melihat kejadian langka. Dia pun mempertanyakan asal mereka datang.

Namun, perdebatan muncul, bukan karena adanya mobil saling gendong, melainkan tempat di mana video itu direkam. Sebab, salah satu netizen menyatakan kejadian unik tersebut terjadi di kawasan industri di Hontoria di Segovia.

Kendati perdebatan tersebut mencuat, namun dengan rekaman itu menjadi bukti bagi pihak berwenang. Mereka justru sedang memburu si pengemudi yang membawa mobil van Renault di atap mobilnya.

Sebab, menurut kepolisian itu dapat melanggar lalu lintas, karena membawa beban berlebihan dan membahayakan pengguna jalan lain.

Lihat videonya di bawah ini:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

(asp)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016