Pemuda Ini Nongkrong di Kap Mobil yang Melaju Kencang

pemuda nekat duduk di kap mobil yang tengah melaju
Sumber :
  • emirates247

VIVA.co.id - Para pemuda di dataran Saudia Arabia memang kerap melakukan aksi ugal-ugalan di jalan raya. Meski berisiko dapat menghilangkan nyawa, namun selalu saja ada aksi ekstrem yang mereka lakukan. 

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Emirates247, Kamis 12 November 2015, yang terbaru, seorang pemuda nekat nongkrong di kap depan mobil sebuah sedan dan hanya berpegangan ke bagian kaca dan pilar mobil.

Parahnya, mobil melaju sangat kencang. Selain itu, aksi gila ini juga dilakukan pada saat gelap serta kondisi jalan yang cukup padat. Aksi gila ini juga sempat terekam kamera video yang diunggah ke situs Youtube dengan durasi 11 detik.

Tidak diketahui akhir dari video ini, namun kejadian ini memang sangat berbahaya. Pasalnya, pemuda nekat itu bisa saja terpental dan terjatuh, bahkan tidak menutup kemungkinan saat terjatuh terlindas mobil lain.

Banyak yang mengecam dan menyerukan kepada pihak berwajib untuk melakukan penangkapan baik oleh si sopir ataupun pemuda nekat itu.

Aksi serupa sebenarnya pernah terjadi beberapa waktu lalu di mana seorang pemuda arab juga asik tiduran di atas kap mobil yang tengah melaju. Saat itu, pihak berwenang juga langsung bertindak dengan menangkapnya.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Berikut videonya:

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016