VIDEO: Dua Meja Piknik Melintas di Jalan Bikin Heboh Polisi

Meja piknik yang dijadikan sebagai kendaraan.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Biasanya kepolisian membentuk tim khusus, bila ada kasus yang dianggap cukup berbahaya dan memerlukan penanganan yang cepat.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, tim yang dibentuk baru-baru ini oleh pihak kepolisian Perth, Australia, memiliki tugas yang cukup unik.

Dilansir dari Carbuzz, Jumat 20 November 2015, satu tim kecil yang terdiri dari beberapa polisi lalu lintas, diminta untuk mencari keberadaan dua unit kendaraan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Lucunya, kendaraan yang diburu bukanlah berjenis mobil atau sepeda motor, melainkan meja yang biasa digunakan untuk piknik di taman. Alasan meja ini disebut sebagai kendaraan adalah, karena telah dimodifikasi, sehingga bisa meluncur di jalanan.

Modifikasi dilakukan dengan menambahkan roda pada kaki-kaki meja. Roda-roda ini dihubungkan pada sebuah mesin, yang sayangnya tidak diketahui sumber tenaga penggeraknya.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Dalam video, tampak dua meja tersebut diduduki oleh beberapa orang. Mereka dengan santai duduk menunggu lampu lalu lintas menyala hijau, sembari asyik minum bir dan soda.

Menurut pihak kepolisian, aksi tersebut dianggap melanggar beberapa peraturan, dan mereka yang nanti tertangkap akan dikenai beberapa pasal pelanggaran.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya