VIDEO: Aneh, Pria Ajak Anjing Curi Mobil

Pria yang mencuri mobil bersama anjingnya.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Polisi Negara Bagian Queensland, Australia, baru-baru ini disibukkan dengan ulah seorang penjahat yang berusaha lari dari kejaran mereka.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari Jalopnik, Selasa 24 November 2015, peristiwa bermula saat polisi mendapat laporan mengenai pencurian mobil yang dilakukan seorang pemuda berusia 24 tahun.

Dengan cepat polisi dapat menemukan lokasi maling mobil tersebut dan melakukan pengejaran. Mengetahui sedang dikuntit polisi, pemuda yang tidak disebutkan namanya itu memacu mobil yang ia curi.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Nahas, salah satu bannya kempis, sehingga mobil tidak dapat digunakan. Pemuda itu kemudian keluar dari mobil dan menghadang mobil lain, sembari mengayun-ayunkan belati.

Anehnya, tangannya yang satu lagi terlihat menggendong seekor anjing. Sayangnya, sopir mobil yang dihadang tidak mau menyerahkan kendaraannya, sehingga pemuda tersebut berusaha mencari target lain.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Sembaru tetap menggendong anjing, ia kemudian berusaha menghentikan mobil lain, dan tetap gagal. Akhirnya polisi dapat meringkus pemuda tersebut, setelah ia berusaha melarikan diri dengan cara jalan kaki.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya