Gara-gara Jok, Pria Ini Jual Mobil Mewahnya

Porsche Cayman GT4.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Hampir semua orang pasti ingin memiliki kendaraan impian, seperti mobil sport edisi terbatas yang harganya sulit dijangkau masyarakat pada umumnya.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Namun ternyata, kehebatan mobil berkekuatan besar yang mampu melibas jalanan dengan cepat ini tak membuat semua orang menyukainya. Salah satunya adalah seorang pria kaya asal Georgia, Amerika Serikat, yang memiliki Porsche Cayman GT4 edisi 2016.

Tidak disebutkan siap nama si pria tersebut. namun yang pasti, dirinya menjadi salah satu dari enam orang yang beruntung karena mendapatkan mobil sport asal Jerman keluaran paling baru tersebut. Namun kini, dia ingin menjual mobil sport tersebut melalui situs jual beli online 6speedonline.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Carbuzz, Kamis, 26 November 2015, alasan pria tersebut ingin menjualnya adalah karena ia merasa tidak nyaman dengan bentuk dari jok mobil itu. Secara keseluruhan, mobil yang dibalur cat blue sapphire itu tergolong jarang dipakai. Ini terlihat dari jarak tempuh yang tertera, yang baru mencapai 2,2 ribu kilometer.

“Mobil hanya di garasi saja, tidak pernah dipakai kebut-kebutan dan tidak pernah disalahgunakan,” kata pria tersebut, yang menjualnya dengan harga US$105 ribu, atau sekitar Rp2,1 miliar.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

(mus)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016