Petugas Damkar Bengong Saat Lihat Kecelakaan Ini

Besi konstruksi menancap di mobil BMW.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa menegangkan baru-baru ini terjadi di sebuah ruas jalan tol yang ada di Amerika Serikat. Dilansir dari Carbuzz, Senin 14 Desember 2015, sebuah besi yang diangkut truk jatuh dan menancap pada mobil BMW.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Peristiwa bermula saat mobil BMW yang dikendarai seorang pria tengah melaju di jalan bebas hambatan I-280, tepat di belakang truk pengangkut besi konstruksi.

Tiba-tiba, tali pengikat besi putus, membuat salah satu besi meluncur ke arah belakang. Karena, posisi BMW berada tidak jauh di belakang truk, besi berukuran besar itu sukses membuat lubang di kaca depan dan masuk hingga ke dalam kabin.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi dibuat bengong, karena setelah kejadian yang menegangkan tersebut, dari dalam mobil keluar si pengemudi. Ia tampak dengan mudah berjalan menjauh dari lokasi kecelakaan.

Rupanya, besi konstruksi menancap tepat beberapa milimeter dari bahu pria tersebut. Jika saja posisi duduknya lebih ke kanan (di AS, kemudi mobil berada di sebelah kiri), akan lain ceritanya.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Setelah diperiksa, pria tersebut hanya mengalami luka lecet di lengan, dan langsung diperbolehkan pulang.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016