VIDEO: Pria Blokir Jalan Tol Demi Melamar Kekasihnya

Ilustrasi pria katakan cinta.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Proses melamar menjadi salah satu momen yang berarti bagi sepasang kekasih. Tak heran, banyak yang mencoba melamar kekasih dengan cara seunik mungkin.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, yang dilakukan pria yang satu ini tidak patut dicontoh. Dilansir dari Jalopnik, Kamis 17 Desember 2015, seorang pria bernama Vidal Valladares Navas berencana untuk melamar pacarnya, Michelle Wycoff.

Karena ingin agar momen lamaran terasa spesial, Vidal akhirnya memutuskan untuk membawa Michelle ke sebuah tempat yang wanita tersebut sukai. Tempat yang dimaksud adalah bahu jalan tol I-45 yang ada di Kota Houston, Texas, AS.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Tempat tersebut dianggap istimewa, karena pemandangan dari tempat tersebut sangat memukau Michelle.

Alhasil, Vidal mengajak Michelle melintas di jalan tersebut, dan dibantu dengan beberapa rekannya, ia memblokir jalan tersebut selama beberapa menit, agar bisa mengutarakan niatnya.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Namun, meski wajah Michelle berseri-seri pertanda ia menerima lamaran Vidal, namun pria tersebut juga mendapat makian dari para pengguna jalan. Kebetulan, ruas tol yang ia blokir adalah salah satu jalur terpadat yang ada di kota tersebut.

Bahkan, jaksa penuntut setempat juga dibuat kesal dengan ulahnya, sehingga Vidal mendapat tuntutan hukum.

Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya