Kayuh Sepeda Ini, Anda Serasa Ikut Balapan Mobil

Permainan virtual reality buatan Virzoom.
Sumber :
  • Virzoom

VIVA.co.id - Permainan ketangkasan melalui alat konsol dan layar datar digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Dengan bermain game, Anda bisa melatih kemampuan dan mendapat hiburan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun, sisi negatif dari permainan game saat ini adalah tubuh tidak banyak melakukan gerakan. Hal ini tentu saja tidak baik untuk kesehatan.

Namun, kini seperti dilansir dari Gizmodo, Kamis 17 Desember 2015, perusahaan Virzoom menawarkan sebuah permainan jenis baru yang selain bisa menghibur, juga membuat tubuh sehat.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Berbeda dengan permainan konsol pada umumnya, produk Virzoom berbentuk sebuah sepeda yang biasa digunakan untuk latihan kebugaran. Untuk bisa bermain, Anda harus mengayuh sepeda tersebut.

Sepeda terhubung ke alat virtual reality (VR) berbentuk sebuah kacamata. Melalui kacamata tersebut, pemain dapat memilih, permainan apa yang ingin ditampilkan.

Pertamina Rilis Pertamax Turbo, BBM Mobil Balap RON 98

Saat ini, Virzoom baru menyediakan beberapa model permainan saja, di antaranya balap mobil dan berkuda. Pemain dapat mengatur arah yang hendak dituju melalui gerakan kepala, karena VR telah dilengkapi dengan sensor gerak.

Peminat dapat menebus alat tersebut dengan harga US$250, atau setara dengan Rp3,5 juta. (asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016