Pengemudi Fiat Tabrak Terowongan Kartun

Terowongan palsu di Brazil.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Mereka yang saat ini berusia lebih dari 30 tahun pasti mengenal tokoh kartun Roadrunner dan musuh bebuyutannya, Wile E Coyote.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Kedua karakter ini biasa hadir di layar televisi dalam acara kartun Looney Tunes. Dalam setiap episode, Coyote selalu berusaha menangkap Roadrunner untuk dijadikan sebagai santapannya.

Karena Roadrunner dapat berlari sangat kencang, Coyote biasanya menyiapkan jebakan khusus. Salah satunya adalah menggambar terowongan pada sebuah dinding, dengan harapan Roadrunner terkecoh, mengira ia bisa meloloskan diri melalui terowongan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Lucunya, hal ini terjadi juga di dunia nyata. Dilansir dari Autoevolution, Jumat, 18 Desember 2015, beberapa orang di Brasil sengaja mengecat dinding jembatan dengan gambar terowongan.

Tak lupa karakter Roadrunner juga dilukis tepat di samping mulut terowongan. Dan anehnya, ada satu pengemudi mobil yang rupanya terkecoh dengan gambar tersebut.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Pengemudi mobil Fiat yang tidak diketahui namanya itu mengira terowongan benar-benar ada, dan ia melajukan kendaraannya hingga menabrak dinding. Tampak dalam gambar, Fiat yang dikendarai mengalami kerusakan pada bagian bemper depan.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kepastian, apakah peristiwa ini benar-benar terjadi, atau hanya ulah beberapa orang yang ingin menjadi terkenal dalam waktu singkat saja.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016