VIDEO: Baru Umur 6 Tahun Sudah Jago Freestyle

Aksi freestyle AJ Stuntz.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Setiap anak memiliki bakat terpendam. Tergantung dari orangtua mereka, untuk bisa melihat dan menyalurkannya menjadi sesuatu yang positif.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Contohnya AJ Heinicke, atau yang biasa dikenal dengan nama AJ Stuntz. Dilansir dari Autoevolution, Senin 21 Desember 2015, bocah berusia enam tahun ini sejak kecil sudah menunjukkan bakat khusus.

Sejak pertama tahu cara mengendarai sepeda latih (sepeda yang tidak dilengkapi dengan pedal untuk mengayuh), AJ sudah menunjukkan kemampuan yang di atas rata-rata.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Bahkan saat sepeda latihnya diganti menjadi sepeda listrik, AJ sudah tidak memerlukan lagi roda tambahan. Ia dengan santai mengendarai sepeda listrik itu layaknya mereka yang sudah berusia remaja.

Sebelum menginjak usia lima tahun, AJ sudah mengetahui cara menyeimbangkan tubuh di atas sepeda. Bahkan ia kerap meluncur sembari melepas tangan dari setang.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Melihat bakatnya tersebut, ibu AJ kemudian meminta bantuan salah satu atlet freestyle terkenal AS, Jason Pullen. Jason diminta untuk melatih AJ, agar bisa menjadi atlet freestyle yang sukses.

Akhirnya mereka sering berlatih bersama, dan bahkan tampil menghibur masyarakat. Meski baru enam tahun, namun AJ sudah menguasai teknik wheelie. Ia juga tidak canggung melintas di jalur off-road yang licin dan berlumpur.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya