VIDEO: Ngebut, Pengendara Motor Ini Terbang dan Terjungkal

Pengendara motor terjatuh akibat menabrak gundukan.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Berada di belakang kendaraan lain yang berjalan lambat kadang membuat pengendara motor kesal, apalagi jika ia buru-buru hendak menuju ke satu lokasi.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Bagi mereka yang bernyali besar, setiap ada kesempatan, tidak peduli besar kecilnya peluang, tentu akan dimanfaatkan. Namun, terkadang ada saja yang sial, seperti pengendara yang satu ini.

Dilansir dari Autoevolution, Selasa, 22 Desember 2015, tidak diketahui lokasi kejadian ini, namun yang jelas, baik mobil maupun motor yang ada dalam video ini tengah melintas di sebuah jalan yang sempit.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Mungkin karena terburu-buru, si pengendara motor memutuskan untuk mendahului mobil dari sisi kanan. Namun sayang, ia tidak melihat adanya gundukan tanah di jalur yang akan ia lewati.

Akibat memacu motor terlalu cepat, motor yang dikendarai terbang setinggi lebih dari satu meter. Helm yang dikenakan juga ikut melayang, karena tali pengikatnya tidak dipasang.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Setelah sempat melayang selama kurang dari dua detik, motor beserta pengendaranya kemudian terhempas ke aspal. Untungnya, posisi jatuh tidak fatal, sehingga si pengendara tidak mengalami luka yang berarti.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya