Parah, Pria Ini Produksi Sabu dalam Mobil

Mobil yang digunakan sebagai tempat memproduksi narkoba.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Pembuat dan pengedar narkoba terus mencari cara baru, agar tidak berhasil ditangkap oleh pihak yang berwajib. Salah satunya adalah dengan memproduksi narkoba di dalam mobil, agar tidak mudah dilacak.

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk

Hal ini dilakukan oleh salah satu pria di Florida, AS. Dilansir dari Autoevolution, Selasa 22 Desember 2015, apa yang dilakukan pria tersebut awalnya berjalan lancar.

Namun, ulahnya ketahuan, setelah ia melakukan tindak kriminal di sebuah pusat perbelanjaan. Pria yang tidak disebutkan namanya itu ketahuan mengutil beberapa barang senilai US$1.700, atau setara dengan Rp23,8 juta.

TKI Bawa Narkoba dari Malaysia Dituntut 18 Tahun Penjara

Pihak keamanan akhirnya menghubungi polisi, yang tidak lama kemudian tiba di lokasi. Saat membawa pria tersebut ke mobilnya, untuk diminta menunjukkan hasil curiannya, petugas kaget.

Bukannya menemukan barang curian, mereka malah melihat bagasi mobil dipenuhi dengan berbagai peralatan yang biasa digunakan untuk membuat narkoba jenis sabu.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Sesuai dengan aturan yang berlaku, petugas polisi yang menemukan peralatan tersebut, kemudian menjalani proses karantina, karena dikhawatirkan terekspos zat-zat kimia berbahaya bahan baku pembuatan sabu. (asp)

Penjahat narkoba

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

'Penjara kita itu mayoritas diisi terpidana narkoba.'

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016