Unik, Seekor Anjing Keliling Amerika Serikat dengan Motor

Adam Sandoval dan anjing kesayangannya
Sumber :
  • wyff4
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Seekor anjing Chihuahua berusia tujuh tahun diajak keliling Amerika Serikat oleh majikannya, Adam Sandoval, dengan mengendarai sepeda motor Harley-Davidson. Sandoval melakukan hal tersebut untuk menghormati pengorbanan para anggota militer.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Seperti dilansir, Wyff4, Rabu 23 Desember 2015, Sandoval memberi nama perjalanannya 'Scootin 'America" tour. Rencananya, anjing dan majikan tersebut akan mengunjungi 697 dealer Harley-Davidson yang tersebar di wilayah Amerika Serikat selama 24 bulan.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


"Masyarakat sepeda motor pada umumnya memiliki orang-orang terbaik yang kemudian mendukung militer kita,” kata Sandoval.


Anjing bernama Scooter, duduk di bagian belakang sepeda motor dengan kaca pelindung dan kursi pengatur suhu sendiri. Anjing tersebut akan setia menemani majikannya dalam perjalanan yang rencananya akan selesai dalam satu tahun.


Menempuh jarak hingga 100.000 mil Sandoval memiliki misi mengumpulkan Dana Beasiswa American Legion Legacy, untuk membantu anak dari anggota militer yang tewas saat sedang bertugas.


Hingga saat ini, Sandoval dengan anjing kesayangannya sudah mengumpulkan dana sebanyak $180 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya