VIDEO: Bukti Supercar Tidak Dirancang untuk Orang Gemuk

Pemilik supercar bertubuh gemuk hendak turun dari mobil.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Supercar identik dengan mobil-mobil berbentuk eksotis dan dibanderol selangit. Oleh sebab itu, hanya mereka yang berkantong tebal saja yang bisa mengendarainya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun ternyata, memiliki banyak uang tidak lantas membuat seseorang pantas atau cocok mengendarai mobil supercar. Setidaknya hal ini dialami oleh seorang pria pemilik BMW i8.

Dilansir dari Carbuzz, Senin 28 Desember 2015, pria yang tidak disebutkan namanya itu memang mampu membeli mobil yang dijual dengan harga US$140 ribu, atau setara dengan Rp1,9 miliar, tersebut.

Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo

Tapi, tubuhnya yang gemuk ternyata kurang cocok dengan desain kabin mobil. Ia tidak menemui kesulitan saat masuk ke mobil. Namun, saat akan keluar, ia mendapat masalah.

Ukuran tubuhnya yang gemuk membuatnya tidak bisa keluar dari kabin dengan cara biasa. Alhasil, ia terpaksa merebahkan tubuhnya, mengarahkan kakinya keluar kabin, dan pelan-pelan berusaha keluar.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Meski sempat kesusahan, namun akhirnya ia berhasil turun dari mobil. Tidak bisa dibayangkan, jika ia harus melakukan hal ini setiap kali hendak turun dari mobil.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya